Custom Search
Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner
Link Banner

Tuesday, March 1, 2016

Pizza Kayu Bakar Kedai Kita




Pizza Kayu Bakar Kedai Kita

Kedai Kita yang beralamat di Jalan Pangrango Nomor 21 Bogor ini bukan sekedar kedai biasa. Tempat makan ini menawarkan pengalaman wisata kuliner di Bogor yang unik dengan menyajikan menu pizza kayu bakar. Selain itu restoran ini juga menyajikan menu lain selain Pizza, misalnya nasi goreng, sup buntut, sate ayam, cap cay, fu yung hai, kangkung, ayam goreng mentega, sapi lada hitam, sapo tahu seafood, kerang saus padang, gurame goreng, ikan nila bakar, sampai dengan udang asam manis madu.


Karena dibakar dengan menggunakan kayu dalam sebuah tungku, pizza di Kedai Kita menawarkan pizza yang gurih dan lezat. Ukuran pizza di Kedai Kita cukup besar dan terdiri dari 7 potong pizza tipis yang ditaburi keju. Harga pizza kayu bakar Kedai Kita adalah 60.000 Rupiah.